Minggu, 19 Juli 2020

Jual Pipa Pipa Galvanis

PT.HANA JAYA MANDIRI

    Sebuah perusahaan bergerak di bidang penjualan perpipaan sejak lama sebelum pipa modern sekarang ini. Pipa pada mulanya dibuat dengan menggunakan kayu gelondongan yang diberi lubang pada tengahnya untuk membantu mengalirkan air bersih ke pemukiman penduduk. Pada awal abad ke-19 berulah pipa mulai dibuat dari bahan dasar besi yang lebih kokoh.
Salah satu pipa yang berbahan dasar besi yang menjadi primadona dibandingkan pipa-pipa lainnya adalah pipa galvanis. Reputasinya yang sudah terbukti ambuh menjadi penangkal korosi merupakan alasan utama kenapa pipa galvanis banyak dicari.

Pipa galvanis terbuat dari campuran baja dan seng. Lelehan seng dicampur dengan baja sebagai pelapis sehingga baja tersebut tidak akan terkena pengaruh dari luar secara langsung, hal inilah yang menjadikan pipa galvanis lebih tahan terhadap karat. Proses pencampuran lelahan seng dengan baja disebut dengan galvanisasi hot dip yang bertujuan agar mengikat kedua bahan logam agar tidak mudah terlepas kembali



Harga Pipa Galvanis 

Nama
Satuan
Harga
Pipa Galvanis diameter 0.5 inch
batang
Rp. 46.000
Pipa Galvanis diameter 0.75 inch
batang
Rp. 56.000
Pipa Galvanis diameter  1 inch
batang
Rp. 69.000
Pipa Galvanis diameter 1.5 inch
batang
Rp. 175.000
Pipa Galvanis diameter 3 inch
batang
Rp. 690.000
Pipa Galvanis diameter 4 inch
batang
Rp. 1.050.000

Keuntungan yang ditawarkan jika menggunakan pipa galvanis tentu saja banyak, yaitu :
Tahan lama
Salah satu faktor terpenting suatu barang adalah kualitasnya. Pipa galvanis adalah pipa yang memiliki kualitas yang sudah tidak dapat diragukan lagi. Pipa ini dapat tahan selama 35-50 tahun. Cocok digunakan di dalam ruangan yang memiliki kelembaban tinggi.
Hemat
Kenapa bisa membuat aman kantong anda? Bahan yang digunakan untuk membuat pipa galvanis adalah bahan yang sudah bisa dipastikan awet karena dapat mengurangi resiko korosi yang sering mendatangi pipa berbahan dasar logam.
Kerusakan bisa langsung dilihat
Jika terjadi kerusakan pada pipa galvanis anda akan langsung mengetahuinya karena dapat dilihat secara langsung tanpa harus menggunakan alat untuk mengeceknya.

Harga yang ditawarkan untuk bisa mendapatkan pipa galvanis masih bisa dibilang terjangkau. Berikut ini adalah harga pipa Galvanis pada tahun 2016


Harga diatas hanya sebagai acuan saja. Jika anda ingin lebih mengetahui seputar harga maupun informasi dan pemesanan berbagai jenis pipa, silahkan hubungi :

PT.HANA JAYA MANDIRI

Jl. Pakis Raya No.89 M Lt. III Komp. Ruko Bojong Indah Rt. 009/006 Rawa Buaya – Cengkareng Kota Jakarta Barat 11740

Telp  : 0821 2505 0134

Email   : sales.hanajayamandiri@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar